• Posted by : Hendrapro Sabtu, 09 November 2019

    TIK 
    Hal yang sangat penting di abad ke 21 TIK merupakan hal penting jika saja ketika pelajaran tidak ada  hal ini sangat merugikan karena hal ini penting untuk melakukan hal dibidang informasi dan berbagai hal kekinian dan hal ini sangat buruk untuk kaum melenial karena tidak dapat berkembang ke arah yang benar maka dari itu sangat lah rugi ketika pelajaran ini tidak ada apalagi tidak tercipta bukan hanya itu  Pada saat ini kemajuan teknologi berkembang dengan cepar dan tidak dapat dibendung lagi. Dari anak kecil sampai lansia semua menggunakan tekonologi canggih saat ini. Hal ini banyak memberi dampak bagi orang yang memanfaatnya. Dari dampak positif sampai dampak negatif,itu semua tergantung individu.


    SUKA DAN DUKA




    Suka

    Hal ini paling saya sukai dari TIK karena saya dapat menambah ilmu saya karena saya tidak ingin menjadi orang merugi yang membuang waktu dengan hal yang tidak berguna lebih baik melakukan hal baru sperti TIK dan hal ini paling penting dan harus mengetahi mulai dari TIK serta kegunaan TIK serta keuntungan kita melakukan kegiatan ini Sampe sampe saya ga bisa melepaskan hidup saya dari TIK karena setiap hal mengenai TIK itu sangat berguna bagi saya kerena itupun juga mengikuti zaman yang terus berkembang yang merujuk ke TIK maka dari itu Saya menikmati setiap waktu dalam pembelajaran TIK




    Duka 

    Jika duka sih ga terlalu banyak ya yahh emang sih TIK itu menyenangkan tapi ada juga sih yang tidak saya sukai karena TIK itu ilmu yang sangat luas mustahil untuk 100%s  dan juga saya pun juga pelajar yang harus wajib mempelajari bukan hanya TIK wahh gimana lagi takdir juga ga bisa dirubah dengan budah kowkwokwowkwo  xD

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © - My blog

    My blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan