• Posted by : Hendrapro Sabtu, 09 November 2019

    Dengan di adakannya pelajaran prakarya dan kewirausahaan itu bisa mendidik siwa menjadi seorang yang berjiwa kreatif dan mencoba menajdi orang yang lebih berguna bagai masyarakat walaupun hanya setetes pun .Bagian dari pelajaran prakarya dan kewirausahaan yang menurut saya paling menarik dan saya sukai adalah saat di suruh untuk membuat karya dari bahan limbah karena dengan in ikita dapat mengurangi limbah yang ada dan menjadi barang yang memiliki harga dan dapat mengurangi polusi dan menjadi lingkungan kita menjadi lebih sehat.Buat apa tubuh kita sehat ketika lingkungan kita tidak sehat percumaa gan karena itru tempat yang kita tinggali sebagai manusia makanya saya suka membuat barang bekas dari limbah yang hampir sama seperti saya yang tak meiliki harga dan menjadi pribadi yang memiliki harga diri hehehehe XDXD  .Karena hal itu bisa mengurangi limbah lingkungan dan bisa menghasilkan barang yang berguna dan kemungkinan bernilai jual.
    Sedangkan pelajaran prakarya dan kewirausahaan yang menurut saya sulit adalah Disaat membuat sebuah kerajinan yang diluar keahlian saya tetapi pemikiran saya lancar tetapi percuma saja tidak bisa melakukan bagai kan pedang yang berkarat hanya bisa digunakan tetapi tak bisa menimbulkan luka bagi musuh yang sedang mempertahankan diri :v maka dari itu saya tak suka karena bukan keahlian saya tetapi saya akan berusaha untuk melakukannya karena nilai itu penting jika tidak dinili maka lenih baik saya melakukan hal lain hehehe XD jujur aja no offense sir XD forgive me XD

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My blog

    My blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan